Rabu, 26 Februari 2014

4. Tempat Wisata Alam Sungai Musi di Kota Palembang, Sumatera Selatan.




Propinsi Sumatera Selatan adalah salah satu wilayah yang mengalami pertumbuhan ekonomi paling cepat di Indonesia akhir-akhir ini. Hal ini berimbas pula kepada pembangunan beragam sarana dan prasarana pendukung tempat wisata alam yang ada disana. Tempat wisata alam yang menarik di Propinsi Sumatera Selatan adalah Sungai Musi. Sungai Musi memiliki Jembatan Ampera yang menjadi ikon kota Palembang.

Sungai Musi terletak di Kota Palembang, ibukota propinsi Sumatera Selatan, dan membelah kota tersebut menjadi dua bagian. Tempat wisata alam di Palembang ini memiliki keunikan pada percampuran budaya Melayu, India, Konghucu, dan beragam suku bangsa pendatang. Makanan khas kota Palembang adalah empek-empek. Liburan jadi lebih menyenangkan bila menjelajahi tempat wisata alam di Palembang sambil menyantap sajian kuliner khas masyarakat nelayan.



Tempat wisata alam lainnya yang ada di Pulau Sumatera dan sekitarnya adalah Pantai Cermin, pantai-pantai di Propinsi Kepulauan Riau, menikmati keindahan bawah laut Pulau Weh dan lain-lain. Beragam tempat wisata alam di Pulau Sumatera menanti kunjungan para wisatawan yang ingin menghabiskan waktu liburan mereka dengan suasana alam yang tenang. Harmoni keindahan alam dan keramahan penduduk setempat menjadikan tempat wisata alam di Pulau Sumatera tidak pernah sepi pengunjung. Mari jelajahi keindahan
 tempat wisata alam di Pulau Sumatera!
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar